Sabtu, 03 November 2012

Bertemu Ajun Perwira ( ketiga )



TULISAN #5

Saya, Putri (adik saya), dan Vera (teman adik saya) kami bertiga berniat ke bogor tempat Ajun Perwira sedang melangsungkan shooting film "3 Pocong Idiot". Kami belum pernah sama sekali ke bogor naik kereta, dan demi bertemu Ajun akhirnya kami memberanikan diri untuk naik kereta ke lokasi shooting di bogor. Kami ke stasiun Pondok Cina lalu membeli tiket kereta commuter line. Setelah menunggu beberapa menit akhirnya kereta nya datang dan kami segera naik.

Setibanya di stasiun bogor kami langsung segera mencari angkutan umum yang menuju lokasi shooting tersebut. Akhirnya kami sampai di lokasi dan ternyata Ajun sedang take jadi kami menunggu sebentar. Saat Ajun istirahat kami langsung menghampiri Ajun dan dia langsung bicara "ada yang tau nggak jalan dari sini ke bekasi? kalo ada yang tau, anterin dong yuk naek mobil gue" dan akhirnya kami bilang tau walaupun sebenarnya tidak tau..

Kami menunggu sampai Ajun selesai shooting kira-kira sampai jam 2 siang akhirnya setelah selesai kami langsung jalan ke bekasi karena Ajun sudah ditunggu untuk promo film di salah satu mall disana. Kami semua naik kedalam mobil Ajun untuk menuju bekasi. Sepanjang perjalanan kami ngobrol, becanda sambil mendengarkan musik yang dinyalakan Ajun.

Kami sempat nyasar karena kami tidak tau jalan menuju bekasi, akhirnya kami bertanya-tanya kepada orang-orang di pinggir jalan. Setelah beberapa jam dijalan akhirnya kami tiba di mall yang ada di bekasi tersebut, kami langsung masuk dan menuju bioskop di mall tersebut. Disana sudah banyak fans yang menunggu Ajun.

Setelah itu saya dan yang lain akhirnya menunggu didepan mobil Ajun untuk menunggu dia. Ajun datang dengan pemain lain untuk pulang bersama naik mobil dia. Saya hanya sempat meminta rekaman suara ajun karena dia buru-buru pulang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar